19 Situs Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Lowongan kerja, lowongan kerja karawang, loker, lowongan kerja depok, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depnaker.

Situs Lowongan Kerja – Pada masa pandemi seperti saat ini banyak pengangguran yang mencari pekerjaan. Jika saat ini Anda sedang membaca artikel ini, maka bisa dipastikan bahwa Anda sedang mencari info lowongan kerja terbaru. 

Mencari informasi lowongan pekerjaan melalui internet adalah langkah tepat dan efektif karena sekarang banyak sekali website atau situs penyedia informasi lowongan kerja. 

Anda bisa mendapatkan info yang up to date, situs loker juga bisa memberikan informasi lowongan kerja terbaru dan sesuai dengan latar belakang pendidikan Anda.

Dari Sekian banyaknya situs lowongan kerja yang kita temukan di internet, hanya beberapa situs yang memberikan informasi yang akurat dan terpercaya. Berdasarkan riset yang saya lakukan, saat ini ada 19 situs lowongan kerja terpercaya dan terbaik di Indonesia yang bisa dijadikan untuk pilihan anda.

Baca juga : Peluang usaha digital printing

Berikut ini saya akan berikan informasi daftar dan penjelasan singkat mengenai 19 situs lowongan kerja tersebut:

1. Informasi Lowongan Kerja JobStreet.co.id

JobStreet.co.id adalah situs lowongan kerja yang sangat populer di kalangan para pencari kerja di Indonesia. Situs JobStreet.co.id adalah bagian dari JobStreet.com yang berdiri di Malaysia pada tahun 1997. 

Situs loker ini didirikan di negara Malaysia, JobStreet banyak menyediakan informasi lowongan pekerjaan di negara lain di Asia, diantaranya di Filipina, Singapura, Indonesia dan Vietnam.


Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.


JobStreet yang saat ini sudah berusia 23 tahun dan memiliki banyak mitra di berbagai negara, Seperti negara Australia hingga Afrika. 

Maka tidak aneh jika mereka mengklaim diri sebagai situs rekrutmen online terbaik di Asia Pasifik, karena JobStreet menyediakan banyak sekali informasi lowongan kerja yang berkualitas dan akurat dari mitra mereka. ada 16.843 lowongan pekerjaan yang bisa ditemukan di situs JobStreet dan ini akan terus bertambah.

Untuk menggunakan Situs JobStreet ini sangat mudah:
  • Langkah pertama adalah mendaftar di situs JobStreet.com Anda bisa mendaftarkan diri dengan menggunakan akun Facebook,
  • Langkapi data diri dan resume di akun JobStreet (nama lengkap, alamat, latar belakang pendidikan, dan lain-lain)
  • Mulai mencari informasi lowongan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan Anda

2. Info Lowongan Kerja di JobsDB.com

Situs lowongan kerja yang berasal dari Hongkong ini mulai berdiri pada tahun 1998 dan Situs ini memberikan informasi lapangan pekerjaan di beberapa negara di kawasan Asia, diantaranya adalah Tiongkok, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Indonesia.


Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.


Situs loker JobsDB memiliki fitur yang bisa dikatakan canggih dan memudahkan para pencari informasi pekerjaan. Anda bisa mencari lowongan pekerjaan berdasarkan lokasi, fungsi, dan industri bisnis sesuai dengan yang anda inginkan.

Pada situs ini anda bisa menemukan lowongan kerja berdasarkan gaji yang diinginkan. Misalnya Anda mencari pekerjaan dengan range gaji minimal Rp 4juta hingga Rp 9 juta, situs ini akan menemukan pekerjaan dengan range gaji tersebut.


Yang membuat situs JobsDB berbeda adalah tersedianya informasi lowongan pekerjaan yang berhubungan dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di situs tersebut. 

JobsDB juga menyediakan aplikasi mobile friendly untuk pencarian lowongan pekerjaan sehingga memudahkan kita untuk menemukan lowongan pekerjaan terbaru melalui perangkat smartphone anda.

3. Informasi Lowongan Kerja Karir.com

Situs lowongan pekerjaan pada Karir.com berdiri sejak tahun 1998 silam. Situs pencari lowongan pekerjaan ini didirikan oleh PT. Karir Komunika Pratama yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Perusahaan yang dipimpin oleh Dino Martin (mantan Vice President Sales and Marketing BMW Indonesia) ini sangat terkenal di kalangan pencari kerja di Indonesia.


Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.


Sama halnya dengan situs lowongan kerja lainnya, Karir.com menawarkan fitur pencarian lowongan pekerjaan berdasarkan kota (Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bandung, Makasar, Medan), berdasarkan industri (banking, retail, manufacturing, etc), nama perusahaan, dan kata kunci tertentu yang dicari oleh para pencari kerja. Pada Situs ini juga anda bisa menemukan lowongan kerja berdasarkan posisi yang diinginkan, dan juga gaji.


Karir.com saat ini telah diakuisisi oleh Perusahaan besar EMTEK Group dan dikembangkan lebih profesional. Saat ini Karir.com telah bekerjasama dengan banyak perusahaan besar penyedia lowongan kerja, dan juga ditambah dengan adanya kerjasama dengan beberapa universitas ternama di Indonesia.

4. Informasi Lowongan Kerja CareerJet.co.id

Situs lowongan kerja Careerjet.co.id adalah mesin pencari pekerjaan yang memang dirancang khusus untuk memudahkan para pencari kerja dalam menemukan lowongan pekerjaan yang diinginkan. Daftar lowongan pekerjaan yang ada di situs ini klasifikasinya berdasarkan kontrak.

Jadi, saat kita mencari lowongan pekerjaan di Career.co.id anda bisa memilih pekerjaan dengan jenis kontraknya, misalnya kontrak freelance, kontrak tetap, atau paruh waktu.

Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.

Berbeda dengan situs lowongan kerja lainnya, situs ini bisa digunakan tanpa harus mendaftar dan login ke websitenya. Tapi akan lebih baik jika Anda menjadi member di situs ini karena Anda akan mendapatkan fitur tambahan dari Careerjet. 

Beberapa fitur tambahan bagi anda yang sudah melakukan registrasi dan menjadi member di Careerjet adalah fitur “Pasang CV Anda” dan fitur “Peringatan Pekerjaan”. Member Careerjet juga bisa melakukan pengiriman lamaran pekerjaan melalui website Careerjet.co.id.

Situs Careerjet.co.id adalah bagian dari Careerjet.com yang diluncurkan pada tahun 2000 silam di Perancis. Juga situs ini memiliki teknologi cerdas yang bisa mendeteksi situs serta mengidentifikasi daftar pekerjaan yang ada di internet, misalnya situs perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan.

Telah disebutkan bahwa teknologi tersebut mendeteksi lebih dari 58.000 situs setiap harinya dan kemudian akan menambahkan daftar lowongan pekerjaan terbaru yang ada di internet ke dalam indeks lowongan pekerjaan di situs Careerjet.com.

5. Lowongan Pekerjaan di JobPlanet.com/id

Situs JobPlanet.com adalah sebuah platform sosial bagi para pencari kerja dan juga karyawan perusahaan. Situs ini banyak digunakan untuk saling berbagi informasi yang berhubungan dengan dunia kerja atau lowongan pekerjan. 

Beberapa Informasi yang bisa didapatkan di Jobplanet adalah seputar kisi-kisi wawancara, gaji, informasi umum tentang perusahaan, hingga peraturan atau budaya kerja yang ada di sebuah perusahaan tersebut.

Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.

Layanan Jobplanet pertamakali dikembangkan di Negara Korea, yaitu pada tahun 2014 lalu. Perusahaan yang memiliki jaringan internasional ini terus berkembang pesat menjadi salah satu situs terpercaya bagi mereka yang mencari lowongan pekerjaan.

Salah satu keunggulan dan menjadi kekuatan situs Jobplanet adalah adanya kombinasi input data yang bisa dilakukan oleh para pegawai/ karyawan dari berbagai perusahaan. 

Selain itu, para karyawan yang berhasil lolos dan masuk ke sebuah perusahaan bisa memberikan review terhadap lowongan kerja yang dilamarnya. 

Dan hal ini bisa memberikan informasi tambahan bagi para pencari lowongan kerja lainnya, dan bisa menjadi tolak ukur tim HRD dalam memantau tingkat kepuasan para karyawan yang mereka rekrut.

6. Situs Loker Jobindo.com

Situs lowongan kerja Jobindo.com mulai beroperasi sejak tahun 2005 silam. Jobindo menjadi salah satu situs lowongan kerja yang sangat banyak dikunjungi oleh para pencari kerja di Indonesia. Saat ini tersedia 31047 lowongan pekerjaan dari 6295 Perusahaan.

Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.

Dibawah naungan PT. Jobindo Indonesia, situs Jobindo.com menawarkan fitur pencarian info lowongan kerja yang bisa diakses dengan mudah oleh para pencari kerja. 

Pada halaman utama situs ini, anda bisa melihat informasi lowongan pekerjaan terbaru serta lowongan kerja berdasarkan lokasi dan kategori industri.

Pada situs Jobindo.com juga memiliki fitur “Lowongan Kerja Premium”. Fitur ini menampilkan lowongan pekerjaan untuk posisi tertentu pada Perusahaan-Perusahaan ternama di Indonesia.

8. Informasi Lowongan Kerja Monster.co.id

Namanya memang sedikit menakutkan, tapi situs ini sama sekali tidak membahas tentang monster. Situs Monster.co.id adalah anak perusahaan dari Monster.com, sebuah perusahaan asal Amerika yang bergerak di bidang informasi karir Global yang didirikan pada tahun 1994 oleh Jeff Taylor. 

Disebutkan bahwa situs ini telah mempunyai cabang bisnis di 50 negara lainnya.

Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.

Memang situs ini belum terlalu familiar bagi sebagian orang di Indonesia. Tetapi Anda sebaiknya tidak memandang sebelah mata pada situs ini karena pada faktanya di situs Monster.co.id tersedia banyak informasi lowongan pekerjaan dari perusahaan-perusahaan bonafit di Indonesia.

Ketika anda mengunjungi website Monster.co.id, Anda bisa langsung mencari lowongan kerja dengan menggunakan kolom pencarian di situs tersebut. 

Cara lain untuk mencari pekerjaan di situs ini adalah dengan mengarahkan kursor Anda ke bagian “Jobs Search” lalu memilih salah satu link yang sesuai dengan kebutuhan Anda, misalnya memilih salah satu kategori pada Jobs by skills sesuai dengan latar belakang pendidikan atau keahlian Anda.

9. Informasi Lowongan Kerja di Hiredtoday.com

Situs Hiredtoday.com sebelumnya adalah Careerbuilder.co.id. Situs pemberi informasi lowongan pekerjaan ini berada di bawah naungan Careerbuilder.com, sebuah perusaahan asal Amerika yang bergerak di bidang informasi lowongan pekerjaan dan karir.

Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.

Di Indonesia sendiri Hiredtoday berlokasi di Jakarta Selatan (Menara Jamsostek). Dengan tampilan situs yang sederhana dan keren, Hiredtoday memberikan informasi lowongan kerja dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Untuk memudahkan para pencari kerja baik itu dalam negeri maupun luar negeri.

Situs ini lebih mudah digunakan oleh para pencari kerja. Setelah anda masuk ke situs Hiredtoday, andaa bisa langsung melakukan pencarian lowongan pekerjaan terbaru dengan mengisi kolom pencarian di situs tersebut.

Pada bagian kotak pencarian, anda bisa mengisi tingkatan Pekerjaan, Jabatan/Kemampuan, Peran Pekerjaan, dan Lokasi, lalu menekan tombol pencarian. Selanjutnya daftar lowongan pekerjaan akan muncul di situs tersebut.

10. Situs Loker.id

Untuk yang satu ini sangat sesuai dengan brand namanya loker, Loker merupakan situs yang menyediakan informasi lowongan pekerjaan di Indonesia. 

Berada di bawah naungan CV. Jemari, loker.id yang berdiri sejak tahun 2007 ini pernah mengklaim diri sebagai pionir lokal terbaik di ranah informasi loker di Indonesia.

Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.

Pada situs ini anda bisa menemukan ribuan lowongan kerja terbaru dan terpercaya yang masuk setiap harinya. Semua lowongan kerja tersebut sudah melalui proses screening dan sudah diperiksa secara manual oleh tim redaksi Loker, sehingga keabsahan dan keakuratannya sudah tidak lagi anda ragukan lagi.

Di dalam Situs ini Anda bisa mencari lowongan pekerjaan dengan mengetikkan kata kunci (nama perusahaan/posisi) di bagian kolom pencarian, lalu memilih Lokasi. 

Terus juga para pencari kerja bisa langsung mengirimkan resume-nya di situs Loker.id. Dan Ini menjadi keuntungan bagi pencari kerja dan juga perusahaan pencari tenaga kerja karena perusahaan tersebut yang mencari tenaga kerja bisa langsung melihat resume Anda melalui situs Loker.

11. Situs Loker Jobscdc.com

Jobscdc adalah singkatan dari kata Jobs and Career Development Center. Situs yang dimulai online sejak tahun 2011 ini sering dikunjungi oleh para pencari kerja di Indonesia. 

Namun, sayangnya situs ini hanya menyediakan informasi lowongan kerja saja, para pencari kerja tidak bisa mengirimkan CV mereka melalui situs ini.

Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.

Di situs ini ada beberapa kategori bidang pekerjaan, termasuk informasi loker BUMN dan PNS. Walaupun situs ini menggunakan platform gratisan dari Blogger.com, ternyata situs ini dikelola dengan cukup serius. Hal ini terlihat dari update-nya informasi lowongan kerja di situs ini setiap harinya.

Selain tidak dapat mengirimkan CV, kekurangan dari blog lowongan kerja ini berdasarkan pengalaman saya adalah tampilan iklan yang banyak di setiap halaman websitenya sehingga cukup mengganggu visitor. 

12. Situs Urbanhire.com

Startup ini didirikan dan dikembangkan oleh 3 orang profesional yang ahli di bidang masing-masing. Ketiga orang tersebut adalah adalah Hengki sebagai CTO, Benson Kawengina sebagai CEO, dan Jepri Sinaga sebagai SVP Produk & Engineering.

Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.

Pada awalnya situs Urbanhire hanya menampilkan informasi lowongan kerja dari beberapa perusahaan yang merupakan rekanan mereka. 

Namun seiring perkembangannya, startup teknologi yang menghadirkan layanan rekrutmen pegawai berbasis software dan aplikasi ini berkembang menjadi salah satu perusahaan yang bergerak di bidang aplikasi penyedia informasi lowongan kerja ternama di Indonesia. 

Situs Urbanhire.com anda bisa melihat banyak informasi lowongan pekerjaan terbaru yang selalu up to date. Selain itu, pada situs ini juga memberikan berbagai tips bermanfaat yang berhubungan dengan pekerjaan dan pengembangan karir. 

Tidak selesai sampai di sana, Urbanhire juga telah meluncurkan Urbanhire Search, yaitu produk agregator untuk lowongan kerja yang ditawarkan secara online.

13. Situs Loker Indeed.com

Situs Indeed.com adalah mesin pencari lowongan kerja dunia global. Kabarnya situs ini sudah beroperasi di enam puluh negara di dunia, tentunya sudah termasuk di Indonesia.

Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.

Untuk Tampilan situs ini sangat sederhana dan sangat mudah digunakan. Pada halaman utama situs ini perhatian kita akan tertuju pada dua kotak pencarian yaitu kotak untuk memasukkan jabatan, kata kunci, atau nama perusahaan yang ingin kita coba lamar, kotak untuk memilih lokasi. 

Pada Fitur ini akan sangat membantu para pencari kerja untuk menemukan informasi lowongan pekerjaan yang mereka cari dan dibutuhkan tentunya sesuai dengan passion para pencari kerja.

Di situs ini anda akan bisa menemukan lowongan kerja dari partner Indeed.com. Selain itu, disebutkan juga bahwa Indeed mempunyai fitur agregator yang memungkinkan situs ini untuk melakukan pencarian informasi lowongan kerja dari tempat lain, misalnya laman karir di situs surat, kabar perusahaan, dan lain-lain.

14. Situs Lowongan Kerja Jobfinder.co.id

Situs berikut ini ialah situs pencari kerja Jobfinder.co.id yang berbasis di negara Jerman. Namun seiring perkembangannya Jobfinder juga menyasar para pencari kerja yang ada di Indonesia. 

Jobfinder yang bekerja sebagai mesin pencari ini menyediakan informasi lowongan pekerjaan dari ribuan industri dan berbagai kategori yang bisa anda pilih sesuai dengan passion anda.

Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.

Situs ini adalah agregator informasi lowongan pekerjaan, dan para pencari kerja tidak bisa menitipkan lamaran melalui situs ini. Sekarang udah ga jaman yang namanya nitip lamaran ya, 

Namun, bila Anda menemukan lowongan pekerjaan yang diinginkan di situs Jobfinder maka Anda bisa melamar ke perusahaan yang dituju melalui situs Jobfinder.

Ketika anda membuka sebuah lowongan kerja di Jobfinder.co.id, pada bagian bawah tersedia 3 link tombol “Jobs by Position” Pekerjaan berdasarkan posisi, “Jobs by Location” Pekerjaan berdasarkan lokasi, “Jobs by Company” Pekerjaan berdasarkan perusahaan. 

Untuk mengirimkan lamaran ke perusahaan yang dituju. Klik tombol tersebut, lalu masukkan data dan resume Anda melalui formulir tersebut, lalu klik “Lamar” maka surat lamaran pekerjaan Anda akan terkirim. Untuk menggunakan fitur ini Anda harus mendaftar terlebih dahulu di situs Jobfinder.

15. Info Loker di Glints.id

Situs ini ialah situs penyedia informasi lowongan kerja yang berasal dari Singapura dan hadir di Indonesia sejak tahun 2016. Telah disebutkan bahwa Glints telah memiliki lebih dari 20.000 orang yang terdaftar sebagai member di situs ini. Dan sebagian besar dari member tersebut adalah dari kalangan muda milenial.

Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.

Hal yang menarik dari situs  lowongan kerja yang satu ini adalah adanya jaminan kepada penggunanya bahwa para pencari kerja akan mendapatkan pekerjaan dalam waktu 14 hari sejak mengirimakan resume atau CV mereka. 

Klaim ini memang bisa dibilang memungkinkan, mengingat saat ini Glints telah memiliki partner lebih dari 2000 perusahaan yang mengirimkan listing lowongan pekerjaan di sana.

Selain itu, Glints juga banyak memberikan informasi lowongan magang bagi yang mau PKL (Praktek Kerja Lapangan). 

Lowongan magang ini sangat cocok bagi mereka yang ingin meningkatkan skill dan menambah networking di dunia kerja profesional. Lowongan magang ini terdapat dua fitur unggulan;
  1. Live Career Consultations, yaitu jasa konseling dan rekomendasi pengembangan karir melalui live chat
  2. Dynamic Career and Skills Path Explorer, yaitu layanan membantu kandidat untuk menjelajahi bidang karir lainnya dan pelatihan keahlian khusus untuk berkarir di bidang yang diminati

16. Situs Loker Jora.com

Situs ini mirip dengan Jobfinder, merupakan agregator untuk menemukan berbagai lowongan pekerjaan dari situs-situs lowongan kerja yang ada di internet. 

Bila Anda tidak ingin membuka situs lowongan kerja satu persatu, maka Jora bisa menjadi solusi. Dengan jora anda lebih mudah mencari lowongan kerja tertentu sesuai dengan passion anda.

Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.

Situs ini berbasis di negara Australia dan cukup banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia untuk mencari informasi lowongan pekerjaan. 

Hal yang unik dari situs ini adalah tampilannya yang sangat minim dan sederhana, dan juga mudah digunakan bagi siapapun.

Saat ini Jora sudah bekerjasama dengan beberapa portal lowongan kerja ternama di Indonesia. Bahkan saat ini Jora sudah memiliki hak eksklusif untuk menampilkan lowongan kerja dari situs Jobstreet dan JobsDB.

Situs ini juga menampilkan lowongan pekerjaan dari perusahaan dan agen rekrutmen yang mencari kandidat untuk menempati bebeberapa posisi penting di perusahaan pencari kerja.

17. Situs Lowongan Kerja KompasKarier.com

Pada saat membaca situs Kompas Karier, mungkin yang terlintas di pikiran kita adalah lowongan kerja dan pengembangan karir di perusahaan Kompas. 

Media yang sudah lama terkenal di dunia teknologi dari mulai televisi hingga media berita. Tapi sayangnya bukan seperti itu. Perusahaan besar di bidang media ini ternyata merambah dunia lowongan pekerjaan dengan mendirikan Kompas Karier.

Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.

Pada situs Kompaskarier.com ini anda bisa menemukan banyak informasi lowongan pekerjaan terbaru, lowongan kerja yang memiliki banyak pilihan, dan juga berbagai artikel tips pengembangan karier. 

Di situs ini juga kita bisa melihat lowongan kerja yang paling banyak dilihat dan paling banyak diminati oleh para pencari kerja. Jadi, anda bisa mencari lowongan pekerjaan mana yang ingin anda pilih sesuai dengan passion anda.

Situs ini tentunya bisa anda digunakan secara gratis oleh perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja dan juga para pencari kerja. Uniknya ketika kita ingin memasang lowongan kerja, akan diarahkan ke situs Urbanhire.com. 

Mungkin adanya kerjasama antara kedua perusahaan tersebut, tetapi yang terpenting adalah anda mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

18. Situs Lowongan Pekerjaan Qerja.com

Situs Qerja.com adalah situs yang bisa memfilter pencarian lowongan pekerjaan berdasarkan bidang lokasi, industri/perusahaan, pekerjaan, dan gaji. 

Situs ini juga memungkinkan kepada para penggunanya untuk membagikan informasi lowongan kerja dan memberikan ulasan di sebuah perusahaan. Jadi, selain anda mencari pekerjaan situs ini memberikan anda kewenangan untuk memberikan informasi seputar lowongan kerja.

Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.

Selain itu, Qerja.com juga menyediakan opsi calon pekerja Fresh Graduate yang akan menampilkan informasi lowongan kerja bagi mereka yang baru lulus sekolah. 

Saat ini Qerja telah bekerjasama dengan Kementerian Ketenagakerjaan Pemerintah Indonesia sehingga informasi lowongan pekerjaan yang tampil di situs ini akan selalu up to date dan terpercaya. 

Jadi, dengan adanya kerjasama dengan pemerintah tentunya menambah jumlah lowongan kerja sekaligus membuat lowongan kerja lebih terarah dan peluangnya besar.

19. Situs Lowongan Kerja Job-Like.com

Situs Job-Like.com merupakan situs penyedia informasi lowongan kerja buatan asli Indonesia. Job-Like.com memiliki konsep yang mirip dengan Jobfinder dimana kita tidak bisa menitipkan resume di situs ini. 

Namun, ketika kita menemukan lowongan kerja yang ingin coba anda lamar, maka anda bisa langsung mengirimkan lamaran ke sebuah perusahaan melalui situs Job-Like.

Lowongan kerja, lowongan kerja bandung, lowongan kerja depok, karir.

Situs ini bekerjasama dengan pemerintah dan menyediakan informasi lowongan pekerjaan dari seluruh provinsi Indonesia, termasuk lowongan kerja PNS dan lowongan kerja BUMN

Untuk menggunakan situs ini pun sangat mudah. Selain fitur pencarian lowongan kerja, kita juga bisa mencari lowongan kerja berdasarkan spesialisasi/keahlian atau latar belakang pendidikan, misalnya Software Enginer, Teknik Sipil, Legal Officer, dan lain-lain.

Pada blog ini anda bisa mempelajari  cara membuat blog silahkan pelajari dulu, Ada juga cara membuat favicon blog di postingan sebelumnya. Jika anda ingin mencoba bisnis silahkan belajar bisnis di Blog ini.

Teknologi informasi memberikan kemudahan pada setiap orang untuk menemukan berbagai informasi penting dan terupdate. Seperti mencari pekerjaan, menjual keahlian, menjadi seorang influencer, public speaking dan lain-lain. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi seputar lowongan kerja, mulailah membuka satu atau dua situs yang disebutkan di atas untuk menemukan pekerjaan impian Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Share

0 Response to "19 Situs Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel