√ Linda Ikeji, Blogger Sukses Penghasilannya Ratusan Juta Rupiah per Bulan Dari Blog

Linda ikeji blogger sukses telah menghasilkan miliaran rupiah per bulan dari blog gratisan


Cara Menjadi Blogger Sukses Seperti Linda Ikeji

Ketika kita mmeutuskan menjadi seorang blogger tentunya ada rasa senang dan bahagia, dimana kita menjalani aktivitas yang disukai mulai dari menulis artikel, membuat konten blog, mempublikasikannya, dan paling menyenangkan adalah menghasilkan uang dari blog. Menjadi seorang blogger sangat menarik. Bayangkan, hanya dengan menghadap laptop di kamar dan menulis artikel blog hal-hal yang kita sukai, kita bisa menghasilkan uang dari artikel-artikel tersebut. Ada banyak kisah sukses para pebisnis online yang mengejar jalur menjadi blogger profesional.

Linda ikeji, siapa yang tidak kenal dengan nama tersebut, dalam dunia blogger semua orang tahu siapa linda ikeji. Linda ikeji adalah seorang blogger yang telah sukses menjadi blogger profesional dimana dia menghasilkan uang miliaran rupiah per bulan dari blognya.

Pastinya banyak sobat blogger yang sudah mengetahui nama yang satu ini. Linda Ikeji, pemilik blog Lindaikeji.blogspot.com (www.lindaikejisblog.com). Blogger asal Negara Nigeria ini memiliki penghasilan yang sangat tinggi meski hanya menggunakan platform blog gratisan milik Google yaitu Blogger.com.

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari beberapa situs luar negeri, pendapatan blog Linda Ikeji pada tahun 2013 mencapai 65.000 USD per bulan, atau jika dikonversikan ke rupiah, uang tersebut bernilai sekitar 800 juta rupiah per bulan. Tidak tertutup kemungkinan pendapatannya akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu peningkatan popularitas dan melonjaknya traffic blog. Menurut statistik dan analisa saya, penghasilan blogger asal Nigeria tersebut saat ini bisa lebih dari Rp 1,1 miliar per bulan dari blognya.

Baca Juga: Cara Membuat Blog Gratis di Blogger dan WordPress

Padahal linda ikeji menggunakan blog gratisan blogger.com, tampilan antarmuka blog Linda Ikeji jauh dari kata bagus bahkan terkesan biasa saja. Desain tema blog sederhana dan lugas, dan tidak ada teknik SEO untuk mendapatkan lalu lintas traffic blog. Jadi apa yang mendorong blog ini untuk mendapatkan begitu banyak lalu lintas dan menghasilkan begitu banyak uang sehingga pemiliknya menjadi salah satu blogger dengan memiliki penghasilan tertinggi di dunia? Simak cerita pendeknya di bawah ini.

History Perjalanan Hidup Linda Ikeji

Awalnya, Linda Ikeji bukan siapa-siapa, dia hanya seorang model dan jurnalis biasa. Ia menggeluti bisnis ini  selama delapan tahun sebelum akhirnya terjun ke dunia blogging. Selain menjadi panutan, Linda Ikeji di Afrika juga dikenal sebagai aktivis yang rajin mendukung segala macam kasus ketimpangan sosial. Beberapa kasus yang dia ikuti ada kasus pembunuhan yang belum selesai, ada juga kasus penangkapan palsu karena pencurian.

Linda Ikeji benar-benar seorang wanita dengan minat sosial yang tinggi, terutama di negara asalnya, Nigeria. Pada tahun 2013, ia bahkan menyumbangkan sejumlah uang untuk membantu memerangi penyakit Ebola yang menyebar di Afrika. Sebagai aktivis, ia juga rutin menerima penghargaan.

Linda ikeji pernah meraih penghargaan dalam kategori Young Personality of the Year pada tahun 2012. Kemudian, pada tahun 2013, ia juga menerima dua penghargaan untuk Best Blogger of the Year dan Best Gossip and Gist Blog di Media Broad Awards atas dedikasinya dalam dunia blog.

Baca Juga : Panduan dan Tips Belajar Membuat Blog Untuk Pemula

Mulai Aktif Menulis Artikel di Blog

Jadi kapan Linda Ikeji benar-benar mulai memasuki dunia blogging? Menurut beberapa sumber, ia aktif menulis sejak tahun 2003. Dengan pengetahuan blogging yang sangat minim, ia rajin mengisi blog yang dibuat dengan platform gratis setiap hari tanpa mendapatkan uang sepeserpun. Hanya menggunakan laptop dan modem, Linda Ikeji mulai menulis untuk blognya, yang ia beri nama sendiri.

Bagi kebanyakan blogger, melakukan aktivitas blogging setiap malam tanpa menghasilkan uang adalah sesuatu yang sangat sulit. Tapi tidak dengan Linda Ikeji, bahkan ketika dia mulai ngeblog dari tahun 2003 hingga 2007, dia masih belum dibayar oleh blog yang dia kelola. Namun hal ini tidak membuatnya menyerah, bahkan pada tahun 2007 ia mulai meningkatkan frekuensi publikasinya. Dia memposting konten blog setiap hari yang mencapai 23 postingan, itu adalah hal yang benar-benar luar biasa.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, blog yang ia bangun dengan pengetahuan minim mulai mendapatkan jumlah pengunjung yang signifikan. Kemudian pada bulan Agustus tahun 2010, blog sederhana linda ikeji mulai menghasilkan pendapatan dari beberapa pengiklan. Seseorang mengirimnya email dengan tawaran untuk memasang iklan di blognya.

Baca juga : Cara Meningkatkan Konsentrasi Menulis Seorang Blogger

Berapa penghasilan Linda Ikeji sebenarnya? 

Faktanya, tidak ada informasi akurat tentang penghasilan Linda Ikeji di blognya. Namun, beberapa ahli dari Amerika Serikat memperkirakan berapa penghasilan Linda Ikeji berdasarkan peringkat Alexa blognya. Berdasarkan perkiraan tersebut, diperkirakan Linda Ikeji bisa mengantongi lebih dari $100.000 per bulan. Artinya, jika tidak berubah, Linda ikeji bisa mendapatkan sekitar Rs 1,2 miliar per bulan dari blognya. Ini hanya perkiraan, kemungkinan pendapatan Linda Ikeji lebih tinggi dari perkiraan diatas. Penghasilan blog yang fantastis dari seorang blogger profesional dan hanya menggunakan blog gratisan.

Sumber penghasilan blog linda ikeji berasal dari beberapa iklan di blognya, sudah pasti termasuk iklan dari Google Adsense. Penghasilan besar tersebut tidak hanya datang dari Google Adsense, banyak juga pengiklan lokal yang ingin memasang banner iklan di blog Linda Ikeji.

Tapi perlu diketahui bahwa perjalanannya di dunia blogging bukan tanpa kesulitan dan kendala. Salah satu masalah yang dihadapinya sebagai seorang blogger adalah ketika akun Google Adsense miliknya di banned pada tahun 2013 karena alasan tertentu. Namun pada awal tahun 2014, Google Adsense mengaktifkan kembali akun Adsense tersebut.

Kendala lainnya, blognya juga dibanned oleh Blogger.com karena blognya dituduh mencuri (menyalin) ide dari situs web lain. Namun, Linda mengajukan banding dan membantah plagiarisme, tak lama setelah masalah itu diselesaikan blognya kembali aktif lagi sampai sekarang. 

Linda Ikeji sekarang sudah menggunakan blog dengan domain TLD (Top Level Domain). Karakter Linda Ikeji sangat karismatik dan populer di Nigeria dan di seluruh dunia. Walaupun awalnya Linda Ikeji memberikan gambaran cara membuat blog gratis dan menghasilkan uang dengan blog gratisan tetapi itu menunjukkan sebuah proses perjalanan karirnya.

Baca juga : Manfaat Menulis Artikel Blog Abadi

Saya harap semua teman blogger saya bisa terinspirasi oleh Linda Ikeji, dan bisa mengambil pelajaran dari history kehidupannya. Apapun pekerjaannya pasti awalnya harus merintis dulu sampai beberapa tahun, pada akhirnya hasil tidak mengkhianati kerja keras.


Share

0 Response to " √ Linda Ikeji, Blogger Sukses Penghasilannya Ratusan Juta Rupiah per Bulan Dari Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel